Produk branded, Produk branded mengulas produk expor maupun impor dan produk branded juga memberi refrensi untuk pecinta belanja produk branded dalam memilih produk branded yang berkualitas terbaru 2017.

MEREK SEPATU NEW BALANCE || BRANDED

Sebelum membaca informasi Galery Produk Branded di bawah ini, mari kita sebarluaskan informasi Galery Produk Branded terbaru ini kepada semua anggota keluarga, sanak saudara dan juga teman, agar mereka juga sama-sama mengetahui Sejarah Merk Produk Branded Expor maupun Impor terbaru yang sedang dibuka. Cukup dengan: "KLIK" tombol "G+1" ==>

MEREK SEPATU NEW BALANCE || BRANDED || GALERY BRANDED || Mengulas sejarah sepatu produk NEW BALANCE
Penulis : Ginanjar.S












Mungkin kita merupakan penggemar sepatu NEW BALANCE atau sering membeli Merek sepatu ini, ada kisah dibalik sepatu yang kita pakai sehari-hari ini, ya.. New Balance Athletic Shoe, Inc.,adalah salah satu perusahaan alas kaki paling berpengaruh di dunia, perusahaan ini memproduksi berbagai macam jenis sepatu antara lain running, hiking, basketball, tennis and cross-training, casual bahkan merambah ke pecinta olahraga extream seperti skateboarding dan BMX, selain itu mereka juga memproduksi pakaian dan aksesories olahraga. New Balance mungkin bisa dikatakan berbeda dengan pesaingnya yaitu mereka masih memproduksi sebagian besar produknya di Amerika serikat 5 fasilitas manufaktur yang dimiliki perusahaan ini selama 1990 semua terletak di Massachusetts dan Maine.New Balance didirikan pada tahun 1906 di Belmont, Massachusetts, di mana perusahaan mulai beroperasi dengan nama The New Balance Arch Company. dimana perusahaan awaorklnya memproduksi untuk mensuport sepatu lengkung orthopedic untuk menunjang penggunanya yang memiliki masalah terhadap alas kakinya. selama dekade pertumbuhannya New balance mengalami pertumbuhan yang idealis dan memiliki konsep serta standar yang tinggi, semakin lama new balance mengalami peningkatan yang signifikan dan memiliki kualitas sepatu yang sangat baik dan berkualitas tinggi namun hanya lingkaran kecil konsumen yang mengakui kualitas dan menjadi pemakai setia New balance, perusahaan Northeastern enterprise menyelimut new balance pada persepsi anonymity. 

Namun new balance mengokohkan langkahnya dengan caranya sendiri perusahaan ini membutuhkan 70 an berekspansi dengan baik dan menjadi yang terbaik di pasar nasional dan mengokohkan posisinya sebagai salahsatu manufaktur sepatu terbaik, dan dimulai pada tahun 1930an Ne Balance mulai memproduksi sepatu otopedi untuk bermain Baseball dan Lari Trek lapangan. kemudian pada tahun1961 bisa dikatakan menjadi bunga benih, kali ini di bawah arahan manajemen, ketika New Balance diterapkan dalam memproduksi merancang khusus sepatu atletik untuk sepatu baru yang dijuluki Trackster,  ripple-soled running shoe. Trackster bisa dikatakan sangat unik karena memproduksi ukuran ekstra AA ke EEEE yang membedakan dengan pesaingnya, walaupun sangat unik dan berkualitas, sepatu Trackster hanya dijual di komunitas tertentu dan sangat susah mendapatkannya waktu itu, Trackster hanya bisa dipesan melalui mail order ataupun pemasaran melalui perguruan tinggi atau sekolah sekolah tertentu. dan tidak ada upaya lain untuk proses pemasarannya New balance masih menerapkan sistem pemasaran lama yang hanya menjual sepatu di kelompok tertentu. new balance tidak ambisius untuk menjadi trendsetter ataupun mendapatkan pasar global yang lebih menjanjikan, tapi hanya berkonstrasi pada kualitas serta kegunaan tertentu bagi pemakainya. namun pada pada awal tahun 1970 perubahan mendadak terjadi, dipicu oleh kedatangan pemilik baru, James S. Davis.

Kepemilikan baru di awal tahun 70'an

Davis merupakan Lulusan 1964 dari Middlebury College, ketika itu dia berusia 28 tahun saat mengakuisisi New Balance pada tahun 1972. Secara akademis, Davis berlatar belakang akademis biologi dan kimia, tetapi ia hanya mengejar disiplin tangensial sebagai seorang profesional. Kepentingan utamanya adalah dalam pemasaran dan penjualan, dan dia belajar keterampilan ini saat bekerja sebagai perwakilan penjualan untuk perusahaan elektronik medis berteknlogi teknologi tinggi. Setelah dua tahun sukses dalam penjualan, Davis dipromosikan menjadi manajer penjualan, tetapi ia tidak berlama-lama lama di posisi barunya itu. Pada awal tahun 1970-an Davis siap untuk memenuhi impian berikutnya: memiliki dan mengelola bisnis sendiri. Seorang teman Davis menyarankan bahwa ia berbicara dengan Paul Kidd , yang ingin pensiun dan menjual perusahaannya, New Balance Shoes. Davis berbicara dengan Kidd dan menghabiskan beberapa waktu menganalisa perusahaan dengan canvassing kelompok kecil New Balance tentang pelanggannya. Temuannya memperkuat minatnya. "Saya merasa bahwa produk waktu luang akan menjadi pasar dengan pertumbuhan tinggi," Davis ingat, mengingat pikirannya sebelum membeli perusahaan, "dan saya menemukan bahwa New Balance memiliki produk yang baik. Setelah berjalan di mereka sendiri, saya sangat terkesan dengan sepatu. aku punya reaksi yang sama dari pelari lainnya. dan saya yakin bahwa dengan beberapa pemasaran, penjualan bisa diperluas secara substansial. "Menggunakan tabungan dan uang yang diperoleh dari pinjaman bank jangka panjang, Davis membeli New Balance pada tahun 1972 seharga $100.000, nilainya sama margin penjualan sepatu perusahaan New Balance selama setahun

Ketika Davis mengakuisisi New Balance, perusahaan mempekerjakan lima pekerja yang bekerja di Watertown, Massachusetts, dan memproduksi sekitar 30 pasang Tracksters per hari. Davis berniat pembesar skala operasi perusahaan, tapi pertama-tama ia harus membangun sistem distribusi penjualan nasional untuk mendukung pertumbuhan tersebut, dan ia menghabiskan banyak tahun pertama membangun jaringan perwakilan penjualan berdasarkan geografis. Setelah melakukan hal ini, diluar perkiraan Davis membawa perusahaan menuju pertumbuhan yang produktif, membuat masa jabatan kepemilikanya david sangat sukses mengambil kendali. dan Era rekreasi joging kala itu meledak pada tahun 1973 dan 1974, sebagai orang banyak besar turun ke jalan dan taman dan mulai demam joging. Waktu akuisisi Davis telah terbukti luar biasa. Di tengah semangat maju untuk menjalankan muncul koleksi majalah baru yang melayani penggemar jogging, salah satunya adalah Runner's World, yang pada tahun 1975 menerbitkan suplemen tahunan pertamanya yang membahas mengenai running shoes. Dalam edisi pertama, New Balance ditempatkan pada posisi ketiga, hasil menggembirakan dalam dirinya sendiri, tetapi pada tahun berikutnya, pada bulan Oktober 1976, New Balance 320 itu dinilai menjadi sepatu lari terbaik di dunia, dengan dua entri New Balance lainnya menempatkan ketiga dan ketujuh. Ketenaran yang diterima new Balance Berkembang meroket ceapt kala itu; di kantor pusat perusahaan di Watertown telepon tidak berhenti berdering dengan permintaan mendesak untuk New Balance 320. "Masalah terbesar kami," Davis mencatat, "sudah mendapatkan cukup dari mereka keluar pintu."

Pertumbuhan yang pesat dimulai di pertengahan tahun 1970'an

Dengan cepat, Davis menemukan pemasaran produk yang sangat populer, keberhasilan yang selamanya mengubah wajah New Balance. Sebagai perusahaan berjuang untuk memenuhi permintaan dengan meningkatkan produksi, backlog pesanan membengkak setiap bulannya. Penjualan tahunan melompat ke top Up, melompat dari $221.583 pada tahun 1973 menjadi lebih dari $1 juta pada tahun 1976 dan $4.500.000 pada tahun 1977. Semuanya berubah pada perusahaan yang bekerja 70 tahun untuk mencapai volume penjualan sebesar $100.000, tapi ada aspek perusahaan yang tidak berubah dan dalam tahun-tahun mendatang akan berdiri sebagai keunggulan dari New Balance. bukan pada 1970-an dan tidak 20 tahun kemudian ketika industri alas kaki atletik mewakili bisnis hampir $ 10 miliar. Thread lain kontinuitas adalah kehadiran lama perusahaan di New England. Sebagai industri alas kaki atletik tumbuh dengan pesat dari tahun 1970-an ke depan, mendaftarkan pertumbuhan yang kuat di tahun 1980 dan sampai 1990-an, hampir semua produsen alas kaki memindahkan produksi mereka di luar negeri khususnya di china di mana biaya tenaga kerja adalah murah dibandingkan biaya tenaga kerja di Amerika Serikat. namun New Balance tidak membuat langkah tersebut. Davis, selama bertahun-tahun, itu teguh tentang penolakannya untuk mendirikan operasi manufaktur di Asia, lebih memilih untuk menjaga operasional produksinya dekat dengan rumah di mana ia percaya ia bisa melakukan kontrol lebih besar atas kualitas manufaktur. Seperti New Balance bergerak maju dari awal 1970-an, operasi produksi dalam negeri dan pilihan lebar-sizing akan berdiri sebagai dua dari kualitas yang paling khas menggambarkan perusahaan.

Titik paling suram ternyata di tahun 1980'an

Titik paling suram selama akhir 1980-an anemia terjadi pada tahun 1989 ketika para eksekutif Davis mendesaknya untuk rana operasi manufaktur domestik perusahaan dan memindahkan produksi di luar negeri. Manfaat langkah tersebut adalah mudah diidentifikasi. Alih-alih pekerja domestik US yang mahal yaitu $10 per jam ditambah tunjangan kepada pekerja AS, New Balance bisa melakukan manufaktur di Asia dan membayar pekerja manufaktur $ 1 dolar sehari atau kurang. Selain itu, semua pesaing terbesar New Balance telah membuat langkah-tahun di luar negeri sebelum dan menyadari mengejutkan keuangan pertumbuhan - perusahaan seperti Nike, yang meluncur melewati $ 1.000.000.000 penjualan mark sementara New Balance mulai menggelepar di bawah $ 100 juta penjualan mark . Meskipun bukti, Davis tidak bisa terpengaruh. Dia bersikeras menjaga fasilitas produksi nya dekat dengan kantor pusat perusahaan dan, pada kenyataannya, melakukan kebalikan dari apa yang tim manajemennya telah dorongkan dia untuk melakukan. Davis mulai menyuntik dana ke fasilitas manufaktur AS-nya, entrenching posisinya sebagai orang lain membujuknya untuk pindah ke luar negeri. Davis menyatakan, "dan steak dari tahun 1990-an di sini. Kami tidak pernah membuat mendesis. Kami selalu dibuat steak.

Davis beralasan bahwa kekuatan New Balance adalah perhatiannya pada kualitas dan kemampuan perusahaan untuk merespon dengan cepat kebutuhan pengecer ', yang keduanya akan berkurang jika perusahaan mulai subkontrak ribuan manufaktur mil jauhnya melintasi Samudera Pasifik. Tujuannya, sebagai tahun 1990-an mulai, adalah untuk mempersingkat signifikan waktu yang dibutuhkan untuk menggelar model sepatu baru, pemotongan waktu pengembangan dari satu tahun sampai empat bulan. Menuju tujuan ini Davis mulai investasi besar-besaran dalam perbaikan modal untuk meningkatkan efisiensi dan kapasitas angkat. "Apa yang selalu terjual," katanya, "adalah produk inti kami berjalan dan sepatu tenis kami. Tapi kami tidak pernah memiliki cukup dari mereka karena kita telah menyebar diri terlalu tipis di semua bidang perangkat ini." Oleh karena itu, Davis mempersempit fokus perusahaan dan mulai menyalurkan uang ke fasilitas manufaktur di Massachusetts dan Maine. Pada tahun 1991, penjualan mendekati $100 juta dan profitabilitas kembali, Davis menyisihkan $2 juta untuk peralatan baru, menyebarkan investasi lebih dari dua tahun.

Pada tahun 1993 $ 3.000.000 dialokasikan untuk peralatan teknologi tinggi seperti pemotongan dan visi-jahitan mesin otomatis. Pada akhir tahun 1994 $ 6.000.000 telah dihabiskan selama tiga tahun sebelumnya pada peralatan baru, termasuk sistem desain dibantu komputer baru itu, bersama dengan mesin baru lainnya, memungkinkan tim peneliti-dan-pembangunan New Balance untuk memotong waktu yang diperlukan untuk pengenalan produk baru dari satu tahun sampai empat bulan. Selain itu, investasi dalam peralatan baru membantu meningkatkan margin laba kotor New Balance itu dari pertengahan-20% rentang persen rata-rata di tahun 1980 ke kisaran persen pertengahan 30% pada tahun 1993, sebuah angka yang menguntungkan dibandingkan dengan 38% yang dilaporkan oleh Nike, yang biaya tenaga kerja yang jauh lebih rendah.

Pada pertengahan 1990-an New Balance berkembang mendorong keuntungan finansial. Pendapatan pada tahun 1995 naik ke $380.000.000 dan forays sukses menjadi pakaian dan berbagai jenis alas kaki atletik. Pada lima, milik perusahaan fasilitas manufaktur perusahaan di Massachusetts dan Maine, running, walking, cross-training, tennis, basketball, and hiking shoes diproduksi, memberikan perusahaan paparan luas untuk berbagai kegiatan yang populer pada 1990-an. Ketika penjualan tahunan melonjak menjadi $474.000.000 pada tahun 1996 dan New Balance peringkat sebagai salah satu dari enam terlaris merek alas kaki di dunia dan salah satu dari lima negeri, Davis menetapkan target dan pandangannya pada mencapai $1.000.000.000 penjualan Nike pada tahun 2000. Menuju tujuan ini, perusahaan membuat kemajuan yang menggembirakan pada tahun 1997, ketika penjualan meningkat menjadi lebih dari $550.000.000. Selama tahun ini, karena banyak pesaing perusahaan mencatat pertumbuhannya menurun, New Balance memancarkan keyakinan bahwa tahun depan akan membawa kesuksesan. Perusahaan mendirikan pabrik baru di Norwegia, Maine, dan membuka pusat distribusi senilai $15 juta di Lawrence, Massachusetts. Untuk mencapai tujuannya $1 miliar dalam penjualan pada awal abad baru, perusahaan mengintensifkan iklan, menyisihkan $13.000.000 untuk iklan pada tahun 1998 dibandingkan dengan $4 juta di tahun 1997. Pada catatan yang ambisius ini, perusahaan menyiapkan nya rencana untuk masa depan, yakin bahwa kesadaran merek New Balance akan meningkat karena penjualan naik menuju tujuan $ 1 miliar.

Pada akhir tahun 1998 New Balance telah berubah menjadi salah satu dari lima brand di sepatu atletik. Permintaan sepatu New Balance telah meningkat sedemikian rupa sehingga untuk mengisi permintaan, perusahaan subkontrak sebagian dari pekerjaan manufaktur di luar negeri. Chairman dan CEO James Davis direncanakan lebih dari tiga kali lipat jumlah uang yang dimasukkan ke dalam untuk iklan sepatu New Balance, memfokuskan iklan pada lifestyle dan masih menjauhi dukungan selebriti. Pada bulan Juni 1998 New Balance melakukan penawaran pertama di pasar private placement. Bunga begitu nyata sehingga transaksi naik dari $50 juta menjadi $65 juta. September 1998 New Balance membeli nama merek Dunham dan siap untuk memulai ke bisnis sepatu, khususnya business boots, specifically outdoor, hunting, work, dan sports boots. Davis mengumumkan bahwa Dunham akan menjadi merek baru di bawah payung New Balance. Dunham akan terus memproduksi produk mereka, namun New Balance akan meningkatkan distribusi. Semua 33 model booting Dunham itu akan bertahan.

Selama ini, New Balance melonjak ke depan untuk menjadi perusahaan sepatu atletik terbesar keempat. Pada bulan Maret 1999 perusahaan meluncurkan kampanye pemasaran baru untuk lini anak-anak mereka dari sepatu atletik di Nickelodeon. Tanah rusak di kantor pusat perusahaan baru perusahaan pada Mei 1999, meskipun perusahaan tetap di Boston. Pada bulan Agustus 1999 diluncurkan kembali boot merek Dunham dengan lebar variabel, salah satu fitur yang paling sukses perusahaan sejalan sepatu atletik. Januari 2000 melihat dua tambahan penting bagi perusahaan: pabrik California mempekerjakan 250, dan presiden baru dan chief operating officer, Jim Tompkins, wakil presiden dengan New Balance, yang melaporkan langsung kepada CEO Davis. Pada musim gugur 2000 New Balance tampaknya siap untuk mencapai beberapa keberhasilan dengan pruduksi pakaian. Pasar untuk pakaian telah universal , tapi New Balance tetap optimis.



New Balance mengumumkan pada bulan April 2001 bahwa sebuah divisi baru dibuat, Aravon, akan mengkhususkan diri dalam produksi sepatu ortopedi, produk akan tersedia pada musim semi 2002. Sebagai bagian dari upaya ekspansi, CEO Davis juga menandatangani beberapa perjanjian lisensi untuk logo New Balance , meskipun, seperti Nike dan pesaing populer lainnya, ia dan perusahaannya menolak untuk menandatangani bintang olahraga untuk kesepakatan dukungan multi-juta dolar. Sebaliknya, Davis tinggal kursus yang telah membangun perusahaan, menekankan kualitas dan desain sepatu New Balance yang agak banding gaya mereka. Begitu pula sasaran New Balance pada konsumen muda dengan semangat yang sama dari para pesaingnya. Pada tahun 2003, perusahaan ini peringkat ketiga di antara produsen sepatu atletik, menangkap pangsa 11 persen dari pasar. Pada bulan Februari 2004, perusahaan mengakuisisi produsen peralatan lacrosse Warrior dan menjadi sponsor dari liga utama lacrosse di Amerika Serikat.

Moment Penting New Balance[NB] :

1906; New Balance Arch Companydidirikan di Massachusetts.
1961; New Balance memperkenalkan Trackster sepatu lari.
1972; Perusahaan ini diakuisisi oleh James Davis seharga $ 100.000.
1975; Sebuah model baru, 320, dikenakan oleh Tom Fleming yang memenangi Boston maraton .
1982; Penjualan mencapai $ 60 juta.
1991; Penjualan mencapai angka $ 100 juta.
1997; Sebuah fasilitas manufaktur baru di Maine dibangun.
2004; Saldo baru menjadi sponsor dari lacrosse liga utama dan pembelian produsen peralatan lacrosse.

Sekian Informasi MEREK SEPATU NEW BALANCE || BRANDED terbaru yang kami hadirkan untuk anda. Di sini terdapat beberapa info-info seputar Galery Produk Branded terkait dengan Galery Produk Branded diatas beserta informasi lengkapnya Informasi Galery Produk Branded terbaru lainnya. Silahkan untuk membagikan informasi Galery Produk Branded ini dengan "klik" tombol "Share" dibawah untuk dapat membagikan kepada keluarga, sanak saudara dan juga teman yang saat ini membutuhkan Artikel sejarah Produk Branded. Semoga informasi Galery Branded yang di atas dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari Produk Branded yang sesuai dengan Keinginan.


Berlangganan untuk menerima Informasi Produk Branded terbaru gratis:

Baca Juga Galery Produk Branded Terkait :



0 Response to "MEREK SEPATU NEW BALANCE || BRANDED"

Posting Komentar

Back To Top